SENIBERINTERAKSI DENGAN SESAMA MANUSIA
Buku karya Dale Carnegie & Associates ini telah bertahan selama hampir satu abad, yakni 'How to Win Friends and Influence People,' masih tetap menjadi pedoman tak tergantikan dalam seni berinteraksi dengan sesama manusia. Diterbitkan pada tahun 1936, karya ini dapat membanggakan pencapaiannya yang luar biasa dengan penjualan lebih dari 30 juta kopi menjadikannya salah satu buku terlaris di Indonesia.
Tak hanya meraih ketenaran global, buku ini
juga memberikan dampak signifikan terhadap sejumlah tokoh terkemuka, termasuk Charles Manson dan Warren Buffett.
Membahas tentang prinsip-prinsip utama dalam membangun
hubungan antar manusia dengan cara yang mampu memberikan dampak positif, setiap
halaman buku ini menyajikan wawasan
dan tips berharga untuk meraih kesuksesan dalam berinteraksi, baik dalam
konteks bisnis maupun kehidupan sehari-hari. Buku ini bukan sekadar panduan
praktis, melainkan juga menjadi sumber
inspirasi bagi banyak individu.
Buku karya Dale
Carnegie & Associates ini mengajarkan cara memberikan kesan pertama
yang baik, strategi sukses
dalam percakapan, dan keterampilan berurusan dengan orang lain secara bijak. Di
era yang terus berubah, prinsip-prinsip yang diungkapkan oleh buku ini tetap relevan dan dapat diterapkan
oleh siapa pun, di mana pun.
Dale
Carnegie sendiri adalah seorang penulis buku-buku pengembangan diri.
Beberapa buku yang ia tulis di antaranya Public Speaking:a Practical Course for
Business Men (1926); Little Known Facts about Well Known People (1934); How to
Win Friends and Influence People (1936); dan How to Stop Worrying and Start
Living (1948).
Buku terakhirnya berjudul How to Win Friends and Influence
People In The Digital Age diterbitkan pada 2011. How to Win Friends and
Influence People In The Digital Age cocok bagi pemimpin dan calon pemimpin, serta siapapun
yang ingin menambah keterampilan dalam bersosialisasi di era digital.
Karya klasik yang dianggap sebagai buku motivasi paling
sukses sepanjang masa dan sudah terjual sebanyak 30 juta eksemplar di seluruh
dunia ini telah membawa jutaan pembaca mendaki anak tangga kesuksesan dalam
bisnis serta kehidupan pribadi.
Sekarang, buku pertama dan terbaik dalam bidangnya ini
diperbarui untuk membantu Anda menaklukkan kerumitan masa modern. Saat ini
keberadaan piranti digital
dan media sosial telah
menggeser sebagian pertemanan dan komunikasi kita ke dunia maya,
prinsip-prinsip komunikasi yang mendahulukan orang lain tetap menjadi cara yang
efektif untuk membangun pengaruh yang lebih berkelanjutan.
Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman mengenai
prinsip-prinsip dasar dalam bersosialisasi
menurut Dale Carnegie, serta bagaimana relevansinya di era digital ini. Untuk
mendapatkan pengaruh yang berkelanjutan, ternyata Anda tidak harus menunjukkan
kecakapan diri namun cukup dengan mengekspresikan hormat, empati dan kebaikan
hati.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar