KECERDASAN BUATAN UNTUK MARKETING
Mahadata, Internet untuk Segala (IoT), dan media sosial telah mengubah seni dan ilmu pemasaran—dan ini bukan hal baru sama sekali. Agar tetap relevan di masa depan, pemasar perlu memberikan pengalaman personal bagi pelanggan dengan kecepatan dan skala yang hanya bisa dipenuhi melalui otomatisasi.
Artificial
Intelligence for Marketing menyajikan pengantar
komprehensif terhadap bidang ilmu data
kepada para pemasar, tanpa membutuhkan latar belakang di bidang pemrograman
tingkat lanjut dan matematika. Artificial Intelligence for
Marketing meletakkan masa depan industri dalam genggaman Anda.
“Ya, Kecerdasan Buatan (AI) juga akan membalikkan dunia pemasaran.
Jim
Sterne memberikan kita pandangan singkat ke masa depan
tersebut, yang sudah terjadi saat ini.” —Seth Godin, Penulis, Purple Cow
“Pemasaran yang kita kenal akan hilang untuk selamanya.
AI adalah masa depan kita, dan masa kini kita. Karya terbaru Jim Sterne ini
menjadi bacaan
wajib bagi semua pemasar di dunia.” —Jay Baer, Presiden
Convince & Convert dan penulis Hug Your Haters
“Kecerdasan Buatan tidak akan terjadi tanpa data yang
disusun dan didokumentasikan dengan baik. Maka, saya mendedikasikan perusahaan
keenam saya, data.world, untuk misi tersebut. Saya sangat gembira teman lama
saya, Jim Sterne, telah menulis sebuah buku untuk membantu memperkenalkan
pemasar pada kemungkinan-kemungkinan yang ada.” —Brett Hurt,
CEO dan salah satu Pendiri, data.world
“Bingung tentang apa arti dari kebangkitan Kecerdasan
Buatan bagi Anda, pekerjaan Anda di dunia pemasaran, dan organisasi Anda?
Untungnya, kita mempunyai panduan Jim Sterne yang praktis, jelas, dan masuk
akal, memberikan kejelasan di antara kegelapan.” —Ann Handley,
penulis buku terlaris Wall Street Journal, Everybody Writes, dan Chief Content
Officer, MarketingProfs
“Pemasaran yang didorong AI mengantarkan kita pada era
baru personalisasi massal pada skala yang dibutuhkan. Sistem-sistem pemasaran
ini akan merasakan lingkungan sekitar seseorang, mengetahui preferensi
seseorang dari perilakunya di masa lampau, dan dengan halus memandu manusia
serta mesin dalam keseharian mereka dengan cara yang sangat mulus. Buku terbaru
Jim menyediakan saran pragmatis yang wajib dibaca mengenai bagaimana pemasar
akan menggunakan AI lintas semua industri.” —R. “Ray” Wang, Analis Utama dan
Pendiri, Constellation Research, Inc.
Ayo Miliki Bukunya Biar Selalu Update,Klik Disini…
Artikel
Terkait Lainnya
HAK CIPTA DAN ARTIFICIAL
INTELLIGENCE
Job?
Akulah Ahlinya AI - Artificial Intelligence
Tidak ada komentar:
Posting Komentar